1001-Kisah Islami

Kumpulan Kisah-Kisah Islami penggugah Jiwa Menakjubkan

loading...

Diantara Dua Calon Pemimpin Ini, Siapa Pilihan Anda??


Assalamu'alaikum seiman seakidah, sebangsa dan setanah air.

Tak lama lagi kita akan memilih seorang pemimpin untuk bangsa ini pada 9 Juli 2014 yang akan datang. Memilih seorang pemimpin adalah hak setiap orang. Namun menentukan pilihan adalah suatu perkara yang tidak mudah, karena memilih seorang pemimpin bukan saja dilihat dari popularitas seseorang yang akan memimpin bangsa ini, tetapi memilih seorang pemimpin yang amanah, adil dan dapat melindungi setiap jiwa yang akan dipimpinnya kelak, serta orang tersebut benar-benar bertakwa kepada Allah SWT. itulah seorang pemimpin yang separuh nyawanya menjiwai kepemimpinan Rasulullah SAW dan para sahabat.


Dari dua calon pasangan yang akan memimpin bangsa ini, yaitu Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK ada kebaikan dan tentu juga sudah pasti ada kekurangannya. Kita sebagai umat Islam yang menjadi mayoritas dinegeri ini betul-betul dapat memilih calon pemimpin yang benar-benar beriman kepada Allah SWT. Setiap perkataannya dapat dipercaya, amanah, dan adil. bekerja benar-benar untuk kemajuan bangsa ini, karena Allah SWT. bukan untuk tujuan yang lain.

Oleh karen itu, pilihlah calon pemimpin yang akan memimpin bangsa ini (Indonesia), yaitu seorang pemimpin yang dapat merubah bangsa ini menjadi bangsa yang akan mendapat pujian dari Allah SWT. Menyeru pada kebaikan dan mengajak seluruh rakyat (bangsa) ini betul-betul menjalankan syariat Islam dengan baik, dengan tidak merendahkan kerukunan antar umat beragama seperti yang telah diajarkan Allah kepada kita, "Lakum dinukum waliyadiin". Benar-benar beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. Bangsa yang baik keimanannya dan terpuji akhlaknya. Bangsa yang selalu mendapat rahmat bukan azab.

Sebagaimana Allah SWT. berfirman:

"Artinya:”Jikalau Sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, Maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya”. (Al- A'raf: 96)



Insya Allah jika kita benar-benar memilih pemimpin yang tepat, yaitu memilih pemimpin yang Allah ridho ketika ia menjadi pemimpin, niscaya negeri yang kita cintai ini akan menjadi bangsa yang besar, bangsa yang dirahmati, negeri yang yang mendapatkan kebaikan dan ampunan dari Allah SWT. Karena sebagian besar bangsa ini khususnya orang-orang mukmin yang ada dinegeri ini berharap negeri ini menjadi bangsa yang selamat dunia akhirat, aman sentosa, adil dan makmur serta mendapat keberkahan yang turun dari langit maupun yang muncul dari bumi dalam naungan ridha Allah SWT. Baldatun thayyibatun warabbun ghafur.

Insya Allah, Jika para ulama yang benar-benar berilmu dan masih mengajarkan ilmunya tanpa mengharap kekayaan dunia, jika pemimpin dinegeri ini adalah orang yang adil, jika orang kaya suka bersedekah dan orang-orang fakir miskin senantiasa mendoakan para ulama, para pemimpinnya dan para orang kaya. Sudah pasti rahmat dan barokah akan turun dari langit dan mengeluarkan yang baik-baik dari bumi. Insya Allah Indonesia masih ada harapan memiliki pemimpin yang adil, ulama yang yang takut kepada Allah SWT. dan rakyatnya khususnya umat Islam benar-benar beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

Mari saudaraku semuanya kita senantiasa berdoa kepada Allah SWT. agar bangsa ini dipimpin oleh orang yang takut kepada Allah. amiin ya Robbal 'alamin.

Wassalam.
Share this article :
+
Previous
Next Post »

Baca Juga:

 
Copyright © 1438 H 1001-Kisah Islami - -
Template By Kunci Dunia