Mendapatkan Istri Cantik, Kaya, dan Shalihah (2)





Sambungan... Buat sahabat 1001 Kisah Islami yang belum baca dari awal, silakan baca disini.


Setibanya fitnah, Qadhi Abu Bakar membuka kantong tersebut, ternyata didalamnya ada sebuah kalung permata yang indah bernilai suangat tinggi jika dijual uangnya cukup untuk memenuhi kebutuhannya setahun, bahkan lebih.

Astaghfirullah, Qadhi membaca istighfar. Ia menyadari bahwa benda itu bukan miliknya. Walaupun sedang kelaparan, ia tidak mau mperoleh makanan yang tidak baik. Sebab, sedikit atau banyak makanan yang haram yang masuk kedalam tubuh akan membuat jiwa tercemar dan jauh dari rahmat Allah Ta 'ala, dan akhirnya ia keluar rumah untuk mencari pemilik kantong tersebut. Tepat saat itu ada laki-laki tua menghentikan langkahnya.

"Anak muda, apakah engkau melihat kantong sutra dikawasan jalan ini? Dikantong yang aku bawa ini berisi uang lima ratus dirham. Uang ini adalah upah yang akan kuberikan kepada orang yang menemukannya." kata laki-laki tua tersebut.

Qadhi Abu Bakar tidak langsung menjawab pertanyaan laki-laki tua itu, namun ia membawanya masuk Kedalam rumahnya.

Setibanya dirumah, Qadhi tidak langsung menyerahkan kantong tersebut kepada laki-laki tua itu, tetapi ia menanyakan terlebih dahulu ciri-ciri kantong sutra dan kaos kaki pengikatnya, berikut ciri-ciri kalung permata yang hilang.

Baiklah sahabat 1001 Kisah Islami, kisah ini Insya Allah akan ana lanjutkan dilain waktu dan semoga kita tetap dipertemukan Allah dan yang belum punya jodoh semoga Allah Ta 'ala memberikan jodoh yang lebih baik. Aamiin Ya Rabbal 'alamin.

Bersambung......

Post a Comment

3 Comments

  1. This blog very useful for islamic people but now a time islamic people getting lots of problem in there life related to love problem, marriage problems like this . so here is website that provide us to solve there problems with islamic ways like wazifa, islamic amal and ilm etc. so anyone have problem related to love and life they can contact with that website. wazaif

    ReplyDelete
  2. Premika ko vash me karne ke tarike प्रेमिका को वश में करने के तरीके Premika ko vash me karne ke tarike ,” There are such a large number of the greater part of solid vashikaran mantra and most intense shabar vashikaran mantra accessible which will change your lives yet typically men and ladies think.http://www.vashikaranmantra.co/

    ReplyDelete

Sahabat 1001 Kisah islami,terima kasih telah membaca kisah atau berita ini.. . Dan dengan senang hati jika berkenan silakan berkomentar, saran dan kritik sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini suka atau tidak suka.